Breaking News

Wednesday, July 25, 2012

Lagu Terkeras Untuk Pengkhianat Cinta



Siapa yang ngga kenal rapper Eminem? Yup. Karyanya yang melegenda membuat rapper amerika ini dinobatkan menjadi salah satu dari 100 artis terbesar sepanjang masa. Kehidupan Eminem yang keras ternyata menjadi alasan dia membuat lagu-lagunya. Sebut saja lagu 'Kim' yang ia buat untuk mantan istrinya.

Kim adalah mantan istri Eminem. Eminem sangat kesal dengan Kim, karena Kim berselingkuh dan menikah kembali. Yang membuatnya sangat marah adalah, Kim masih tinggal di rumah yang Eminem bangun selama ini bersama selingkuhannya.

Eminem menggila, dan membuat fantasi membunuh Kim yang tertuang dalam lagunya yang berjudul Kim. Mungkin ini cocok buat kalian yang kesal dengan mantan kalian yang suka main hati. Ngakak

Saya sudah banyak mendengar lagu keras. Sebut saja Slipknot, System of a Down, Limp Bizkit dan lain-lain. Namun entah mengapa hanya lagu ini yang membuat saya merinding merasakah emosi yang benar-benar meledak dari Eminem.

Dalam lagu ini, Eminem berimajinasi:

1. Bait pertama, Eminem membunuh selingkuhan Kim, juga membunuh putera Kim (Hasil making love dengan selingkuhannya). Eminem menghampiri putrinya Hailie yang sedang tertidur, dan berbicara lirih kepada Hailie. Eminem memaki Kim habis-habisan.

2. Bait kedua, eminem mengajak kim ke tempat pengeksekusian dengan mobilnya. Di tengah jalan ia sempat diklakson truk, dan mencaci pengendara truknya juga.

3. Eminem membunuh kim dengan menusuk pisau lipat ke leher kim, dan berteriak:

BERDARAHLAH, WANITA JALANG! BERDARAHLAH!!!!

Buat yang mau download ada di sini:

http://lms.ispgaya.pt/webfiles/Eminem-Kim.mp3

Dan liriknya ada di sini.. Ini udah saya terjemahkan ke bahasa indonesia.. Bigsmile

Awww, look at daddy's baby girl
That's daddy baby
Little sleepy head
Yesterday I changed your diaper
Wiped you and powdered you.
How did you get so big?
Can't believe it now your two
Baby you're so precious
Daddy's so proud of you
Sit down bitch
If you move again
I'll beat the shit out of you

Aaaw, lihat bayi perempuan ayah
Itu baru bayi ayah
Si kecil tukang tidur
Kemarin aku mengganti popokmu
Merawatmu dan menaburimu bedak
Bagaimana bisa kamu sebesar ini?
Aku tidak percaya sekarang kamu sudah umur dua tahun
Sayang, kamu begitu berharga
Ayah sangat bangga kepadamu
*bicara pada kim*
Duduk lu wanita jalang!
Kalo lu bergerak lagi, gua tusuk lu!

Eminem
(Kim)

(Okay)
Don't make me wake this baby
She don't need to see what I'm about to do
Quit crying bitch, why do you always make me shout at you?
How could you?
Just leave me and love him out the blue
Oh, what's a matter Kim?
Am I too loud for you?
Too bad bitch, your gonna finally hear me out this time
At first, I'm like all right
You wanna throw me out? That's fine!
But not for him to take my place, are you out you're mind?
This couch, this TV, this whole house is mine!
How could you let him sleep in our bed?
Look at KimLook at your husband now!
(No!)
I said look at him!
He ain't so hot now is he?
Little punk!
(Why are you doing this?)
Shut the fuck up!
(You're drunk! You're never going to get away at this!)
You think I give a fuck!
Come on we're going for a ride bitch
(No!)
Sit up front!
(Well I can't just leave Hailie alone, what if she wakes up?)
We'll be right back
Well I will you'll be in the trunk

(Oke)
Jangan sampe gua bikin anak ini bangun
Dia nggak perlu ngeliat apa yang gua lakuin
Berhenti nangis, dasar cewek jalang!
Kenapa lu selalu bikin gua meneriaki lu?
Bagaimana bisa lu ninggalin gua dan mencintai dia tanpa gua duga?
Oh, kenapa Kim?
Apa gua terlalu keras sama lu?
Terlalu buruk, jalang! Lu akhirnya bakal dengerin gua kali ini!
Pertama-tama, gua sama kayak semuanya kan?
Lu mau gua keluar? Oke!
Tapi nggak kalo dia (selingkuhan kim) ngambil posisi gua! Apa lu udah keilangan akal lu?!
Kursi ini, TV ini, semua isi rumah ini punya gua.
Gimana bisa lu ngebiarin dia tidur di kasur kita?
Liat Kim!
(Nggak!)
Kata gua, liat dia (seliungkuhan kim)!
Dia begitu keren sekarang kan?
Keparat kecil!
(Kenapa lu ngelakuin ini semua?)
Bacot! Tutup mulut lu!
(Lu mabok! Lu gak akan pernah berubah dari sifat pemabok lu!)
Lu pikir gua beromong kosong?
Ayo kita jalan-jalan naik mobil, jalang!
(Nggak!)
Duduk di depan!
(Gua nggak bisa ninggalin Hailie sendirian. Gimana kalo dia bangun?)
Kita bakalan pulang lagi kok.
Gua bakal balik lagi, lu bakal ada di dalam bagasi.

So long, bitch you did me so wrong
I don't wanna go on
Living in this world without you

Selamat tinggal, jalang, lu udah memperlakukan gua dengan salah
Gua gak mau menjalani ini lagi
Hidup di dunia ini tanpa lu


You really fucked me Kim
You really did a number on me
Never knew me cheating on you would come back to haunt me
But we was kids then Kim, I was only 18
That was years agoI thought we wiped the slate clean
That's fucked up!
(I love you!)
Oh God my brain is racing
(I love you!)
What are you doing?
Change the station I hate this song!
Does this look like a big joke?
(No!)
There's a four year old boy lyin' dead with a slit throat
In your living room, ha-ha
What you think I'm kiddin' you?
You loved him didn't you?
(No!)
Bullshit you bitch don't fucking lie to me
What the fuck's this guy's problem on the side of me?
Fuck you asshole, yeah bite me!
Kim, KIM!
Why don't you like me?
You think I'm ugly don't you?
(It's not that!)
No you think I'm ugly!
(Baby)
Get the fuck away from me, don't touch me
I HATE YOU! I HATE YOU!
I SWEAR TO GOD I HATE YOU
OH MY GOD I LOVE YOU
How the fuck could you do this to me?
(Sorry!)
How the fuck could you do this to me?

Lu bener-bener ngancurin gua, Kim!
Lu bener-benerbikin gue kesel!
Nggak pernah tau gua main-main di belakang lu, gak taunya gua kena karmanya.
Tapi kita waktu itu masih anak-anak, Kim, gua baru berumur 18.
Itu udah lama.
Gua kira kita bakal menjalaninya dengan sangat baik.
Semuanya ANCUR!
(Gua sayang sama lu!)
Ya Tuhan, otak gua berasa mau pecah!
(Gua cinta sama lu!)
Apa yang lu lakukan?
Ganti stasiun radionya, gua benci lagu ini.
Apa ini keliatan kayak lelucon besar?
(Nggak!)
Ada bocah berusia empat tahun mati dengan leher tergorok.
Di ruang tamu lu. Ha-ha!
Lu pikir gua becanda sama lu? Lu sayang sama dia kan, Kim?
(Nggak!)
Bacot lu cewek jalang! Jangan bohong sama gue, keparat!
*Klakson truck*
Apa masalah orang di samping gua ini?
*Teriak ke supir truk*
Bangsat lu, bajingan! Yeah! Pergi sana lu!
Kim. KIM!
Kenapa? Lu gak suka sama gua?
Lu pikir gua jelek, kan?
(Bukan gitu!)
Nggak, lu pikir gua jelek.
(Sayang....)
Jauh-jauh dari gue! Jangan sentuh gue!
Gua benci sama lu! Gua benci sama lu!
Gua bersumpah sama Tuhan, gua benci sama lu!
Ya Tuhan, gua cinta sama lu.
Gimana bisa lu ngelakuin semua ini sama gua?
(Maaf!)
Gimana bisa lu ngelakuin semua ini sama gua?


Come on get out
(I can't I'm scared)
I said get out bitch!
(Let go of my hair, please don't do this baby)
(Please I love you, look we can just take Hailie and leave)
Fuck you, you did this to us
You did it, it's your fault
Oh my God I'm crackin' up
Get a grip Marshall
Hey remember the time we went to Brian's party?
And you were like so drunk that you threw up all over Archie
That was funny wasn't it?
(Yes!)
That was funny wasn't it?
(Yes!)
See it all makes sense, doesn't it?
You and your husband have a figh
tOne of you tries to grab a knife
And during the struggle he accidentally gets his Adam's apple sliced
(No!)
And while this is goin' on
His son just woke up and he just walks in
She panics and he gets his throat cut
(Oh my God!)
So now they both dead and you slash your own throat
So now it's double homicide and suicide with no note
I should have known better when you started to act weird
We could've... HEY! Where you going? Get back here!
You can't run from me Kim
It's just us, nobody else!
You're only making this harder on yourself
Ha! Ha! Got'cha!
(Ahh!)
Ha! Go ahead yell!
Here I'll scream with you!
AH SOMEBODY HELP!
Don't you get it bitch, no one can hear you?
Now shut the fuck up and get what's comin to you
You were supposed to love me
{*Kim choking*}
NOW BLEED! BITCH BLEED!
BLEED! BITCH BLEED! BLEED!


Ayo keluar!
(Gua nggak mau, gua takut!)
Kata gua, keluar, cewek jalang!
(Lepasin rambut gue! Gua mohon, jangan lakukan ini, sayang)
(Gua mohon, gua sayang sama lu. Kita bisa ngambil Hailie dan pergi)
Persetan lu! Lu yang ngelakuin ini ke kita (Eminem dan Hailie)!
Lu yang ngelakuin, ini salah lu!
Ya Tuhan, gua di luar kendali.
Ambil kendali lu, Marshall (Nama Asli Eminem)!
Heh, inget nggak waktu kita ke pesta Brian?
Dan lu begitu mabok sampe lu muntah ke Archie.
Itu lucu kan?
(Ya)
Itu lucu kan?!
(Ya!)
Liat, itu semua jadi masuk akal kan?
Lu dan suami lu bertengkar
Salah satu dari antara lu mencoba ngambil pisau
Dan di tengah pergelutan, dia secara tidak sengaja menyayat jakunnya sendiri.
(Tidak!)
Dan ketika hal ini terjadi, anaknya yang cowok bangun dan jalan masuk
Dia panik dan menggorok anaknya sendiri
(Ya Tuhan)
Dan sekarang mereka berdua mati dan lu menggorok diri lu sendiri
Dan sekarang ini jadi dobel pembunuhan di dalam rumah tangga dan bunuh diri tanpa keterangan
Gue harus tau lebih baik ketika lu bertingkah aneh
Kita bisa...
*Kim lari*
Heh! Mau kemana lu? Balik sini!
Lu nggak bisa lari dari gua, Kim!
Ini antara kita, nggak ada yang lain!
Lu malah makin memperkeruh keadaan!
Ha! Ha! Kena lu!
(Aaaah!)
Ha! Teriak aja sana!
Sini, gue bakal teriak sama lo!
AAAH, SESEORANG TOLOOOONG!!!!!
Sekarang lu tau kan, jalang? Nggak ada yang bisa denger lu!
Sekarang tutup mulut keparat itu, dan terima aja apa yang bakal menimpa lu!
Lu harusnya mencintai gue.
*Menusuk leher kim dengan pisau lipat*
*Kim tercekik*
Sekarang, berdarahlah! Berdarahlah jalang!
Berdarahlah! Berdarahlah jalang! Berdarahlah!

Translated by :
red-dragon

Monggo komentarnya setelah mendengar lagu ini. Paling enak denger pake headset, karena percakapannya akan sangat jelas.

NB:
Suara Kim dalam lagu ini, adalah suara Eminem yang meniru suara wanita. Ngakak

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates